Minggu, 15 Februari 2015

Download Iobit Advance System Care 7 (2014) Crack


Jika Belum Mengetahui Cara Mendownlodnya dengan torrent, Silahkan Klik Link di bawah ini dan ikuti langkah-langkahnya.
Caranya Di Sini(Link Tetap)

Jika Sudah Tau langsung aja Klik Link Di Bawah ini.
DownloadDisini(32,8 MB)

System Requirements
-Processor                        : 1 GHz
-RAM                               : 512 MB
-Operating System           : Microsoft Windows XP/Vista/7/8/10
-Hard Drive Space           : 200 MB


Apa yang baru dari Iobit Advance System Care 7
- Fitur Baru dari "Care"
- Fitur baru dari "Protect"
- Fitur baru dari "Tool Box"
- Fitur baru dari "Turbo Bost"
- Fitur baru dari "Action Center"

Deskripsi tentang Iobit Advance System Care 7
Advanced SystemCare (sebelumnya bernama Advanced Windows Care) adalah alat sistem Tweak untuk sistem operasi Windows yang dikembangkan dan diterbitkan oleh IObit. Fungsi utamanya sebagai dinyatakan oleh pengembang termasuk menghapus file sampah, memperkuat kinerja sistem dan mempercepat PC lambat.

Isi
1 Fitur
1.1 Diklasifikasikan oleh modul fitur
1.2 Diklasifikasikan berdasarkan kategori fitur
2 Perbaikan dan Peningkatan
3 Diferensiasi
4 Referensi
5 Pranala luar
Fitur [sunting]
Diklasifikasikan oleh modul fitur [sunting]
perawatan

Satu-klik scan telah diterima sebagai fitur klasik di bagian Perawatan Advanced SystemCare itu. Terutama bagi pengguna yang tidak dapat tune up sistem Windows secara manual, Scan mencakup perbaikan yang komprehensif untuk menghilangkan spyware, memperbaiki registry, privasi menyapu, membersihkan file sampah, optimasi sistem, optimasi pertahanan keamanan dan disk, dll

melindungi

Versi baru dari perangkat lunak berisi modul Protect yang menyediakan perlindungan bagi homepage online surfing dan browser, dll

Toolbox

Toolbox lebih seperti perakitan cara pintas ke utilitas lain yang diterbitkan oleh pengembang. Jika pengguna telah menginstal utilitas atau program sebelumnya, maka akan membuka langsung dari Advanced SystemCare. Jika pengguna memiliki tidak, program akan men-download utilitas tertentu. Utilitas umum di toolbox terutama mencakup IObit Uninstaller, driver Booster, Smart Defrag, IObit Malware Fighter, Win Fix, Startup Manager, Registry Cleaner, Disk Cleaner, Internet Booster, Empty Folder Scanner dan sebagainya.

Turbo Boost

Turbo Boost adalah fitur untuk cepat mengoptimalkan sistem saat ini untuk bekerja atau untuk gaming. Pengembang telah meninggalkan beberapa pengaturan untuk pengguna tingkat lanjut untuk kustomisasi mereka juga.

aksi Center

Aksi Center menampilkan saat status sistem PC dan update software pengingat semua perangkat lunak yang diinstal pada sistem operasi.

Diklasifikasikan berdasarkan kategori fitur
Ada dua jenis fungsi yang didukung oleh program: Sistem Diagnosis dan Pemeliharaan Sistem. Sistem Diagnosis termasuk mengoptimalkan dan memperbaiki konfigurasi sistem, mencegah spyware, defragmenting disk dan analisa keamanan, yang memindai komputer untuk menemukan pengaturan dibajak.
Sistem Perawatan termasuk membersihkan spyware, membersihkan registry, menyapu privasi dan membersihkan file sampah.

Dalam hal utilitas terpadu, program ini mencakup utilitas seperti tuneup, keamanan dan alat-alat administrasi. [2] tuneup utilities yang dirancang untuk membersihkan dan memperbaiki disk, meningkatkan sistem, dan menghapus duplikat shortcut. Utilitas keamanan untuk membuat cadangan file dalam driver dan sistem, membantu dengan browser utama seperti Internet Explorer, Google Chrome dan Firefox surfing dan memeriksa file sistem. Utilitas admin termasuk startup dan manajer Windows, Restore Center dan Disk Explorer.

Tangkapan layar dari Iobit Advance System Care 7





Contoh Iobit Advance System Care 7



Sumber : IndoWorldBlog

Lihat Aplikasi lainnya di : IndoWorldApps

Tidak ada komentar:

Posting Komentar