Selasa, 02 Desember 2014

Download Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution (2014) Windows


Jika Belum Mengetahui Cara Mendownlodnya dengan torrent, Silahkan Klik Link di bawah ini dan ikuti langkah-langkahnya.

Jika Sudah Tau langsung aja Klik Link Di Bawah ini.
Download Disini (5.79 GB)

System Requirements
-Processor                        : 2.3 GHz Dual Core
-VGA                               : 512 MB (NVIDIA GeForce 8500 or ATI Radeon HD 2600)
-RAM                              : 1 GB
-Operating System           : Windows XP/Vista/7/8/8.1/10
-Hard Disk Space            : 8 GB
-Graphics Hardware        : DirectX 9.0
-Sound Hardware            : DIrectX 9.0



Apa yang baru dari Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution
1. Ninja Pertempuran Aksi - perkelahian menakjubkan dan animasi asli meningkatkan tindakan luar       biasa dan pengalaman interaktif dari seri STORM tidak seperti sebelumnya.
2. Peningkatan Gameplay - mekanik gameplay baru dengan kuat Combo Ultimate Jutsu dan serangan     gabungan.
3. Tidak pernah dilihat sebelumnya Roster -100 dimainkan & Support Ninja, termasuk karakter baru       dan variasi muncul untuk pertama kalinya!
4. Karakter eksklusif - Sebuah merek karakter baru (Mecha-Naruto) yang dirancang oleh Masashi           Kishimoto eksklusif untuk permainan.
5. Ninja Dunia Turnamen - Sebuah mode single player segar dan mendebarkan di mana 4 berbeda           tawuran Ninja dan satu mengumpulkan paling bola Pertempuran menang!
6. Asal-usul Akatsuki terungkap! - Untuk pertama kalinya, kisah yang tak terhitung di belakang geng     terkenal akan diberitahu melalui animasi ditenun menjadi gameplay!

Deskripsi Tentang Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution
Permainan memperkenalkan guard break dan serangan balik. Di bekas, pemain istirahat penjaga lawan, menjatuhkannya atau pingsan. Ini memberikan pemain kesempatan untuk melepaskan serangan mematikan untuk menimbulkan kerusakan serius. Ada batas, namun, pada jumlah waktu dapat digunakan. Dalam hal serangan balik, jika lawan adalah tentang untuk mendarat serangan terhadap pemain, para pemain dapat menjatuhkan mereka sadar, membuat mereka tak berdaya dan penyegelan dukungan mereka. Waktu adalah kunci di sini dan serangan balik adalah tindakan chakra memakan. Permainan ini juga dilengkapi dengan sistem pendukung dirubah. Ada sebagian besar tiga jenis tim. Jenis drive mengunci pertempuran dengan Barrier Sealed yang selalu mengaktifkan kemampuan Dukungan Drive. Dukungan Drives memanggil anggota tim lain untuk serangan rantai dengan karakter utama pemain atau blok baginya tergantung pada jenis dukungan sel tiga pria menyediakan. Jenis Ultimate Jutsu adalah tim yang bisa melakukan kerusakan berat yang super serangan, yang tergantung pada tim penggunaan pemain. Jenis tim Kebangkitan dapat menggunakan kebangkitan pada awal pertempuran dengan menggunakan tongkat analog kanan.

Permainan memiliki 118 karakter dimainkan, dengan karakter baru yang ditambahkan di samping untuk kembali yang. Seri pencipta Masashi Kishimoto terlibat dalam permainan untuk merancang sebuah karakter asli: versi robot dari Naruto bernama Mecha-Naruto yang memiliki kebangkitan dua tahap: transformasi tiga ekor dan transformasi Mecha-Kurama. Memainkan peran dalam empat pemain Tournament Mode baru diperkenalkan, Mecha-Naruto muncul dalam dua bagian episode dari serial Naruto Shippuden yang ditayangkan pada hari rilis game di Jepang. Selain karakter baru, Kishimoto juga dirancang kostum baru untuk Sasori, Deidara, Hidan, Kakuzu, dan Orochimaru, serta desain untuk teknik yang digunakan oleh salah satu permainan karakter baru, Shisui Uchiha.

Selain mengikuti seri kanon sampai episode animasi terbaru, permainan fitur cerita sampingan baru. Ini termasuk cerita tentang Akatsuki, Shisui Uchiha dan Kushina Uzumaki Setelah bekerja untuk membuat animasi baru untuk Naruto Shippuden:. Ultimate Ninja Badai Generasi, pengembang Naruto anime, Studio Pierrot sekali lagi terlibat untuk menghidupkan 50 menit senilai animasi untuk cerita sampingan baru. 


Tangkapan Layar Dari Naruto Shippuden Ultimate Ninja Sorm Revolution







Trailer Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution




Sumber : IndoWorldBlog

Lihat Aplikasi lainnya di : IndoWorldApps

Tidak ada komentar:

Posting Komentar